[Service Review] Go-Glam Experience

Hai syantiiikkkss.. Sebelumnya saya pernah share tentang pengalaman pake jasa Go-jek dari Go-ride sampai Go-massagenya.. Kali ini mau nyobain layanan Go-glam.. Go-glam ini seperti jasa salon ke rumah.. Pilihan perawatannya juga banyak dari hair treatment, make up, perawatan kuku, waxing dan facial..
Aplikasi Go-life
Sabtu pagi, saya order via aplikasi Go-life.. Dari kemarin udah ngincer mau facial sama creambath.. Nah untuk order ini minimal 2 jam sebelumnya ya.. Saya order sekitar jam 07.00 buat minta datang jam 10.45.. Nggak lama setelah order langsung dapet talentnya dan langsung ditelpon buat konfirmasi.. Namanya bu Nani Mulyati.. Sambil nunggu jam 10.45 sambil ngerjain kerjaan rumah (maklum emak-emak).. Eh ternyata jam 09.45 si ibunya udah ada di depan rumah aja.. Ya udah langsung eksekusi deh..
bu Nani, sang beautician
peralatan perang
peralatan perang #2
Pertama bahas layanan facialnya dulu yaa.. Kalo di Go-glam ini ada 4 pilihan, facial by Go-glam, Dura Skin, BGlowy dan Mirror Me.. Masing-masing ada pilihannya lagi jenis-jenis facialnya.. Saya pilih refreshing facial by Go-glam plus serum collagen.. Tarifnya 150.000 + 50.000.. Jam 09.45 si bu Nani ini langsung ngeluarin semua peralatan perangnya dari 1 koper besar dan 1 tas punggung.. Lengkap banget deh.. Saya cuma nyediain air panas/anget aja.. Abis itu tinggal mapan siap diubek-ubek ni muka.. Kemarin nggak sempet dapet banyak dokumentasi karena lagi sendirian di rumah..
layanan facial Go-glam
Kira-kira jam 11.30 facialnya selesai.. Lanjut deh buat creambath.. Tadinya saya bingung, gimana caranya creambath kalo di rumah.. Ternyata sebelumnya kita keramas sendiri dulu dan bilasnya pun demikian.. Padahal kalo creambath di salon kan salah satu bagian paling enak adalah dikeramasin.. Hahahaha Selebihnya sih prosesnya sama aja.. Tarif untuk creambath adalah 100.000..

Review secara keseluruhan dari layanan Go-glam ini oke banget yaa.. Membantu banget buat orang-orang yang mager tapi tetep pengen kece.. Dulu saya lebih suka perawatan sendiri di rumah sih.. Tapi belakangan udah mulai ga bisa rutin perawatan lagi.. Jadi boleh dong sekali-sekali "nyalon".. Aplikasi Go-life sendiri sangat user friendly.. Nggak ada kesulitan sama sekali waktu order.. Sang beauticiannya juga sangat profesional.. Dari mulai komitmen soal waktu, perlengkapan yang dia bawa, dan gimana dia memperlakukan bagian tubuh saya, halaaah.. Overall nggak bikin kapok sih pake Go-glam ini.. Cuma ya jangan sering-sering aja, bisa bangkrut.. :P

Gitu aja deh laporan Go-glam experience nya.. Semoga bermanfaat buat yang pengen nyobain layanan ini.. Oiya layanan Go-glam yang lengkap sampai saat ini ada di Jadetabek aja ya.. Kota-kota besar lainnya ada tapi mungkin nggak selengkap yang di Jakarta.. Mohon bersabar, ini ujian.. :P

9 comments:

  1. halo mbak. mau tanya, facialnya di ekstrasi kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi Putri,
      iya ada tahap ekstraksi komedo di proses facialnya. Talentnya memastikan kalo alatnya steril kok sebelum dipakai..

      Terimakasih sudah membaca.. :)

      Delete
  2. Halo mbak, ada cara untuk book facial beberapa hari in advanced?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai,
      setau aku bisanya buat H-1 sampai hari-H, di pilihan tanggalnya ada buat hari ini sama besok aja..

      Delete
  3. Halo mba, kalau book untuk sekitar jam 5 atau 6 pagi kira-kira bisa ga Ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Flaflov,
      Kayanya bisa ya asal ada therapist yg ambil ordernya aja. Therapist sy pernah cerita klo dpt orderan pagi-pagi jg kok..

      Delete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

  5. wah ada ekstraksi nya juga ya.. kalau kita ingin tidak di ekstraksi apakah bisa mbak??
    trus gmna hasilnya mnrt mbak.. makin cerah kah kulit kita? ohya mbak kmarin mbak ambil facial paket yg mana ya..

    ReplyDelete